Page...

Menuju Langit....




Birds-eye view, awake the stars 'cause they're all around you

Wide eyes will always brighten the blue
Chase your dreams, and remember me, sweet bravery
'Cause after all those wings will take you, up so high
So bid the forest floor goodbye as you race the wind
And take to the sky…
[OWL City]

Yup, akhir-akhir ini saya memang lagi jatuh cinta banget sama OWL City yang merupakan hasil karya seorang musisi jenius, Adam Young. Musiknya yang unik dengan banyak suara piano dan sentuhan electronic sound, lirik-liriknya yang kebanyakan bertemakan langit, biru, cahaya, bintang, malam, saya bangetlah pokoknya…

Adam Young*pacar baru saya*

Nah, lagu yang saya cuplik di atas itu adalah salah satu karyanya yang merupakan Original Sound Track dari film Animasi 3D, Legend of the Guardians:The Owls of Ga'hoole. Paling suka adegan pas lagu ini muncul. Waktu para burung hantu itu terbang, rasanya pas banget dengan lagu yang judulnya To The Sky ini, serasa benar-benar terbang.

Saking sukanya ma lagu ini, sewaktu mencari ide nama buat blog langsung kepikiran pake judul lagu ini. Jadi nama blog ini A Trip To The Sky, terinspirasi dari lagu OWL City yang ini. Kenapa pake A Trip? Karena blog ini kelak akan berisi tentang perjalanan hidup saya. Dan bukankah hidup di dunia itu sebenarnya memang hanyalah sebuah perjalanan? Sebuah perjalanan panjang menuju langit… Perjalanan yang akan membawa kita kembali pada Sang Pencipta kelak. Jadi mulai sekarang, saya akan bercerita tentang apa saja yang saya alami selama perjalanan itu di sini. Yup, mudah-mudahan kali ini lebih teratur nulisnya, dan lebih bermanfaat. Amin.

1 comments:

Anonymous said...

keep writing (gym)

Post a Comment

d'starz. Powered by Blogger.